Selasa, 20 April 2010

Gila-gilaan Kongkow bareng BeBlogger

Hari Sabtu tgl. 17 April kemaren, saya ikutan kongkow-kongkow bareng temen-temen Blogger Bekasi alias BeBlogger. Nah, acaranya seperti biasa, hobi para beblogger, nyanyi, karokean. Jadilah ceritanya saya ke Inulvista MM, tempat yang memang udah di arrange sama Quinie. Plangak-plongok gak ketemu si Inul, baca di peta mal, katanya lantai 5 sedangkan ini mal cuma ampe lantai 3. Nanya lah ke pak satpam ganteng yang lagi duduk bengong sendirian karena dari tadi gak ada yang negor dia Taunyah itu si Inul ada di lantai 5 MM2 dan emang gak ada akses kesana bow, satu-satunya cuma lewat tangga darurat. Hmmh, tempat karoke macam apa ituh??? Tapi yasudlah, toh saya niatnya mo ngumpul-ngumpul temu kangen disana. Jadi sampe sana jam 1 teng, baru ada mbak ajeng dan mbak quinie. Yang laen? ora ono. Nungguu... tik tok tik tok..
Dateng satu-satu, Mas Irfan, Pak Aris, Mas Ibnu, Adhyanti dan Arif, dst dst..
Jam 2 baru masuk kita ke ruang VVIP yang ukurannya 2 kalinya kamar saya. Huwah.. gwede bwenerrrrr...
Kegilaan pun dimulai, satu persatu mulai memilih-milih lagu yang menjadi andalan masing-masing. Dimulai dari si Adhy yang semua lagunya curhatan dia banget buat cowoknya, trus Mbak Ajeng yang melow-melow juga sama "Kau ada yang memiliki aku ada yang memiliki" nya Utha Likumahua-Trie Utami. Belum lagi yang request lagu-lagu jaman jebot yang gak pernah saya denger. Tiba-tiba Pak Eko Eshape menyusul masuk ruangan, semua kembali bersorak.. Mbak Irma juga menyusul setelah nyasar nyari si Inul. Pertempuran skor makin ganas. Karena dari tadi yang nyanyi gak berhasil meraih angka diatas 90 membuat para penonton agak kecewa. Tapi mbak Ajeng berhasil meraih 96 sebagai awal kemenangan, tapi tidak bertahan lama karena saya yang udah latihan "Bukan Cinta Biasa"nya Siti Nurhaliza langsung menumbangkan Mbak Ajeng dengan skor 98. Tapi nyatanya saya pun tak bertahan lama, kalah sama lagu korea yang dinyanyiin anak-anaknya Pak Aris dengan skor 99.
Gilanya karoke masih berlanjut, jingkrak-jingkrakan, sorak-sorakan ngeliat skor, masih ditambah joget Terajana. Yup, Terajana, gak tau siapa yang milih itu lagu, tapi saya yang akhirnya nyanyiin Parah parah. Semua malah goyang, gak peduli sama yang pada geleng-geleng mlongo gak nyangka ngeliat pada gila gitu. Pak Eko aja sampe jujur nulis di blognya kalau beliau kaget sama goyangan maut cewek-cewek. Hahahah, gak nyebut nama, soalnya hampir semua pada joget kecuali mbak Irma yang diem aja dari awal dateng. Duet maut Pak Eko dan Mbak Ajeng juga seru, One Moment in Time lagu nostalgia semakin melow dinyanyiin sama mereka
Saya sendiri, seolah memang niat melepas stres disana, ikut nyanyi, goyang, jingkrak, sorak, hwaaaaaah heboh..
Hmmmh, persahabatan memang indah. Ketawa ketiwi bareng..
2 jam di Inul, akhirnya bubar jalan deh.. pulang dengan kendaraan masing-masing..
Ini sebagian foto-foto karokean yang berhasil aku ambil dari fesbuk temen-temen..
*oiya lupa, karokean ini traktirannya Pak Harun lhoooo..jadi silahkan nyanyi sepuasnya.. hehhehehe..

14 comments:

kira on 20 April 2010 16.28 mengatakan...

wah,temennya mbak ratu ya??
tuh keliatan karaokeannya...
hahahahahaha

d3vy on 21 April 2010 09.34 mengatakan...

heuheueheu...narsis abiiezzz...
nyanyi tapi teteup aware pas mau difoto, hebad! (worship)

kang tatang on 22 April 2010 01.56 mengatakan...

Untunglah daku dan kawan2 tidak datang memenuhi undangan [soalnya pas dirundingkan tidak ada satupun yang pede untuk hadir di tempat karaoke] hi.. hi.... salam saja untuk semuanya mungkin dilain waktu bisa kumpul lagi :)

senja on 2 Mei 2010 19.07 mengatakan...

hahaha,...lain kali kalo acaranya karoke aku g dateng aja ahh,hiksss... soalnya cuma pede nyanyi di kamar mandi dan di rumah aja :(

Umi Kamilah Islamiyah on 2 Mei 2010 19.55 mengatakan...

kakakakakak, jgn gitu donk..lain kali aku bagi deh mik nya. Aku bawa mik sendiri, teuteup..

Nyach's and Company on 2 Mei 2010 20.14 mengatakan...

Asyik nih kongkow2nya, karaoke ntar dulu, ........hiks (aku buka anggota beblogger)

Ra'want on 2 Mei 2010 20.17 mengatakan...

Sering ya mbak beblogger bikin acara yg asyik kayak gini......sukses beblogger.

untuk mbak Umi salam kenal

Komblogmaya on 2 Mei 2010 20.19 mengatakan...

Salam kenal....dan sukses acaranya beblogger.....semakin raket sesama anggota beblogger

Alrezamittariq on 3 Mei 2010 09.51 mengatakan...

maafkan aku mbak, dah lama banget gak silaturahim.....
hari ini silaturahmi lagi...mudah2an gak dilupain..hehehehe

senja on 4 Mei 2010 21.34 mengatakan...

umiiiii,...blm update ya ??

Umi Kamilah Islamiyah on 5 Mei 2010 09.47 mengatakan...

nyachs: gabung dong di beblogger,, salam kenal ya..

ra'want: salam kenal juga ya,,

komblog ngalam: sama-sama, salam kenal juga..

re: nggak kok gak lupa..bukan situ aja yg dah lama g silaturahmi, saya juga.. kekekek..

mbak irma: iya mbaaaak...banyak ide nulis tp lagi gak mud terus tiap liat kompi..

iLLa on 7 Mei 2010 11.15 mengatakan...

ebuseng, itu jogek bisa sampe mabok gitu yak, ckck... *berdecak kagum
jadi kapan bertanding sama dhodie n deblogger geng?

indobrad on 16 Mei 2010 18.19 mengatakan...

kayaknya seru karaokeannya. mesti diatur nih kapan Be-Blog tanding karaoke bareng deBlogger. Hehe.

Hei tukeran link yuk. Link-mu sudah kupasang di blogku yg web.id

Umi Kamilah Islamiyah on 17 Mei 2010 13.05 mengatakan...

wes, si om maen kesini nih.. masalah tanding karoke mah kita udah ready om tinggal depoknya aja yg gimana nih hekekekekek nantang banget.. ok aku share link nya disini om..

 

Temen Blogger ^^

Komunitas Saya