Sabtu, 27 Maret 2010

Semangat Sabtu Pagi (Prolog)

Tadinya mau cerita tentang keapesan saya di hari kemarin, tapi gak tau kenapa kok males, mood nya ilang sudah. Karena saya mau ceritain tentang semangat saya di Sabtu pagi iniMySpaceHari ini jadwal sudah tersusun rapi: 1. Ikut acara pembukaan Perpustakaan pertamanya SEBUAI. 2. Ikut ke Karawang meninjau lokasi banjir disana (ini kalau memungkinkan). Dari semalam, saya sudah merapihkan beberapa pakaian yang mau saya bawa buat mereka korban banjir, baju-baju Rayyan pun tak lupa saya pilih-pilih, juga buku-buku buat SEBUAI. Semangat rasanya mandi pagi-pagi (tumben banget hari libur mandi pagi), berharap bisa segera tiba di tempat tujuan yang masih nggak tau itu dimana. Pukul 07.07 saya mulai keluar rumah, cari cucian motor sambil cari sarapan. Motor bersih, perutpun terisi. Buntelan sudah rapi pula mejeng di motor, apalagi begitu ditambah beberapa potong kaos dan buku dari Bli Gusti =D bertambah gendutlah si buntelan. Pagi ini cerah, bersiap-siap berangkat segera setelah si Kanzen cling mengkilap. Pukul 08.23, meluncurlah sayaMySpace Ups, kemana??? Saya kan gak tau letak keberadaan si Gedung Juang itu. Bingung pun melandaMySpace Saya pun memutuskan untuk menelepon beberapa teman blogger bekasi untuk navigasi. Hasilnya adalah sebagai berikut: Mbak Ratu, gak tau. Pak Harun, gak bales2 sms, gak angkat2 telp. Akhirnya nelp jawaranya bekasi, Kang Komar, pastilah dia tau dimana letak si Gedung Juang. Ternyata Gedung Juang itu di Tambun sudara-sudara.. bingunglah saya, mesti lewat mana nih? Akhirnya lewat Setu Cileungsi yang biasa saya lewatin kalo lagi nganterin pesenan snack ke MM2100. Dan sekarang saya masih belum nyampe di MM2100, mampir dulu ke warnet buat ngasi laporan ke blog, juga buat liat perkembangan sumbangan dari temen-temen blogger lainnya. Selain itu pastinya buat update status..heheh, teuteup ya.. Yowis, tunggu lanjutan perjalanan saya yah.. MySpace

2 comments:

wawan on 27 Maret 2010 12.14 mengatakan...

Kunjungan pertama kak!!

low berkenan, follow balik ya!

Umi Kamilah Islamiyah on 29 Maret 2010 21.45 mengatakan...

udah ku follow ya Wan..

 

Temen Blogger ^^

Komunitas Saya